Philo Armand Perkuat Tim Trident Di GP2 2016

Minggu, 14/02/2016 11:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sepertinya pada musim balap GP2 tahun 2016 ini Indonesia akan menempatkan 2 wakilnya di GP2 yang juga disebut-sebut sebagai F1 junior.

Selain Sean Gelael yang akan memperkuat tim Campos Racing, ada pula mantan pegokart  Philopaz Patrick Armand yang turun di tim Trident.

Pebalap berusia 19 tahun dan putra pemilik Sentul International Karting Championship (SIKC)  Max Armand itu akan menjadi rekan setim Luca Ghiotto yang terlebih dahulu menghuni di tim balap itu.

Luca merupakan juara kedua GP3 2015. Seperti dikutip melalui motorsport.com, manager tim Trident, Giacomo Ricci menyatakan. "Kami sangat senang berkolaborasi dengan Philo dan percaya diri untuk bakat balapnya di GP2 nanti."

Philo, sapaan akrabnya pernah mengikuti balap mobil Formula Renault pada 2013 melalui tim Pons dan mencetak poin di seri Monako karena menempati posisi ke-10 pada balapan di sirkuit F1 itu.

Sebelunmya juga pernah ikut balap Formula Renault 2.0 pada 2012-2013. Tahun lalu, Philo mengikuti beberapa seri Formula World Renault 3.5 yang juga diikuti Sean Gelael. (Teks Berto Pramadya)

Keyword : gp2-series

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas