Mabua Store Cuci Gudang, Tawarkan Diskon Sampai 70%

Senin, 15/02/2016 12:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gedung PT Mabua Motor Indonesia yang terletak di bilangan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, akhir-akhir ini nampak selalu ramai dikunjungi orang. Padahal Mabua Indonesia baru saja memutuskan untuk berhenti jadi distributor resmi merek Harley Davidson di Indonesia.

Dilansir dari mabua-magazine.com, ternyata, Mabua Indonesia sedang menggelar program cuci gudang. Potongan harga besar-besaran mulai 30% - 70% diberikan bagi seluruh pecinta Harley Davidson yang mau berbelanja di sana.

Penawaran ini berlaku sampai akhir Juni 2016, dimana itu menjadi batas atau tenggat waktu yang diberikan Harley-Davidson Motor Company (HDMC) kepada PT Mabua Motor Indonesia untuk menyelesaikan semua urusan bisnis mereka.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Mabua Motor Indonesia Irvino Edwardly mengatakan, saat ini perusahaan sedang menjalankan program likuidasi. ”Program ini kami jalankan sampai 30 Juni 2016, mulai sepeda motor, merchandise, aksesoris, sampai suku cadang. Kami berharap program ini bisa menarik minat pencinta Harley-Davidson di Indonesia,” sebut pria yang akrab disapa Bro Vino ini.

Ditambahkan Vino sampai sekarang banyak orang yang berbelanja di store Mabua Pondok Pinang. Diskon barang-barang Mabua sangat menarik antusias pecinta motor Harley di Indonesia. Program ini juga tidak saja berlaku di stores Mabua Jakarta, tapi juga di Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan.
 
"Untuk motor Harley-Davidson kita ada harga khusus. Sementara mengenai suku cadang motor, kami tetap harus melayani customers, bikers, yang mau service karena tanggung-jawab kami sebagai authorized workshop masih sampai 30 Juni 2016,” ungkap Bro Vino.

Nah... Tunggu apalagi, ayo buruan ke Mabua, mumpung diskonnya besar-besaran. Minimal bisa kebeli kaos Harley Davidson yang keren-keren, atau sekadar vest yang juga tak kalah keren. Let’s Ride and shopping together to Mabua! (Eka Mabua/Zie)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi