Iwan Budi Buana dan Samsul BN Diberhentikan Sebagai Bendum dan CEO Sekretariat IMI Pusat, Ini Pemicunya

Sabtu, 13/01/2024 01:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bendahara Umum Iwan Budi Buana (Iwan One) dan CEO Sekretariat Samsul Bahri Noor diberhentikan dari struktur kepengurusan di IMI Pusat

Pemberhentian Iwan Budi Buana dan Samsul BN secara hormat melalui Surat Keputusan IMI Pusat Nomor: 004/IMI/KEP/A/I?2024.

Keputusan diambil dalam rapat eksekutif IMI Pusat yang diadakan pada Rabu, (10/1/2024), di Sekretariat IMI Pusat komplek GBK Senayan Jakarta.

Rapat dihadiri Ketum Bamsoet, Sekjen Ahmad Sahroni, Bendum Iwan Budi Buana, Waketum Organisasi M Riyanto, Waketum Hubungan Antar Lembaga Junaedi Elvis.

Lalu, Waketum Olahraga Mobil Ananda Mikola, Waketum Olahraga Sepeda Motor Sadikin Aksa, Waketum Mobilitas Rifat Sungkar, Waketum IT dan Digital T Irvan Bahran serta Waketum Promosi dan Komersil Effendi Gunawan. 

Surat Keputusan pemberhentian Iwan Budi Buana dan Samsul BN dari kepengurusan IMI Pusat masa bakti 2020-2024 ditanda tangani Bamsoet dan Ahmad Sahroni masing-masing sebagai Ketum dan Sekjen IMI Pusat, pada Kamis, 11 Januari 2024.

Menurut salah seorang pecinta otomotif menyebutkan tidak ada asap kalau tidak ada api. "Kami dengar, ada permasalahan penyalahgunaan keuangan untuk IBB. Detilnya, biar pejabat IMI Pusat saja yang menyampaikan," ungkapnya.

Untuk tugas operasional dua pejabat yang diberhentikan tersebut, kini ditangani oleh pejabat sementara. (tim mobilinanews)

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya