Waspada Banjir, Adira Insurance Siapkan Tim Tanggap Bencana

Senin, 15/02/2016 20:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Baru-baru kita dikagetkan dengan berita banjir yang melanda di berbagai lokasi di Jakarta. Memang setiap awal tahun kita selalu berhadapan pada bencana banjir. Bahkan kali ini banjir sampai menjalar ke ruas tol Cikampek, tepatnya di kawasan Delta Mas.  

Namun bagi Anda nasabah Adira Insurance tentu tak perlu khawatir. Karena saat ini Adira Insurance sudah membentuk tim tanggap bencana banjir yang bertujuan memberikan bantuan darurat kepada para nasabahnya.

“Setiap tahun kami selalu membentuk tim tanggap bencana di Adira Insurance, terutama menjelang musim penghujan. Tim tanggap bencana Adira Insurance juga selalu berkoordinasi dengan tim bencana Danamon sebagai holding company kami,” ujar Guntur Pramudhya, Contact Center Department Head Adira Insurance.

Tugas utama dari tim ini adalah mengevakuasi kendaraan ke lokasi yang lebih aman serta perbaikan kendaraan atas kerusakan akibat banjir sesuai jaminan yang tercatat di dalam polis. Selain itu, Adira Insurance juga memberikan bantuan logistik bagi para korban banjir melalui posko-posko banjir yang ada.

“Terkait dengan proses evakuasi tersebut, kami selalu mengarahkan Pelanggan untuk menghubungi call center Adira Care 1500 456 agar pelanggan dapat segera memperoleh pertolongan dari kami,” tambah Guntur.

Adira Insurance menyediakan paket perlindungan jaminan banjir untuk produk asuransi mobil Autocillin dan asuransi mobil mewah Autocillin Platinum. Produk asuransi kendaraan roda empat ini memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kerusakan yang disebabkan secara langsung oleh angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, atau tanah longsor.

Untuk penanganan perbaikan kendaraan, Adira Insurance juga telah berkoordinasi dengan bengkel rekanan terkait prosedur penanganan dan perbaikan kendaraan yang terkena banjir dengan baik dan memudahkan pelanggan.

Sementara untuk urusan pengajuan klaim, pelanggan dengan mudah dapat menghubungi call center Adira Care 1500 456. Atau melalui Autocillin Mobile Claim Application, dimana pelanggan bisa melakukan klaim dengan meng-upload foto kerusakan kendaraan dan mengirimkan laporan kerusakan mobilnya dimana saja dan kapan saja. Mudah bukan? (Adira/Zie)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan