Pegokart Ferrel Fadhil Lirik Balap Mobil

Senin, 15/02/2016 22:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peraih gelar juara nasional kelas junior pada National Eshark Karting Championship 2014 dan 2015, M. Ferrel Fadhil mulai mencari info untuk bisa ikut kejuaraan balap mobil.

"Sebenarnya, sudah dari beberapa waktu lalu tertarik ingin ikut balap mobil. Tapi baru memungkinkan tahun ini," aku cowok kelahiran 25 Juli 2000 ini.

Mengenai kelas yang akan diikuti,  Ferrel mengatakan akan mulai dari kelas pemula.

"Karena aku di balap mobil termasuk newbie. Jadi aku pilih kejuaraan Honda Brio dulu. Baru nanti naik kelas step by step," ujar pegokart yang bernaung di bawah bendera UI Racing Team ini kepada mobilinanews.

Melihat waktu kejuaraan seri pertama tidak lama lagi, Ferrel - panggilan akrabnya- memutuskan untuk membeli mobil Honda Brio yang sudah siap balap.

"Kebetulan ada Brio yang ready to race. Jadinya nggak buang waktu. Bulan ini bisa langsung latihan," tambahnya lagi dengan semangat.

Jadi, selain main gokart juga balap mobil. Ganbatte kudasai Ferrel! (Teks dan Foto Rally Marina)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok