Kejuarnas Eshark Rok Cup Indonesia 2024 Round 1 Digelar di SIKC Bogor Akhir Pekan Ini, Banyak Pegokart Naik Level

Rabu, 24/01/2024 01:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2024 round 1 akan dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (28/1/2024) akhir pekan ini.

Menurut Ade Satyaningtyas dari promotor nasional Eshark Motorsport, seri pembuka Eshark Rok Cup Indonesia ini diperkirakan bakal berlangsung menarik dan membuat penasaran.

"Pasalnya, banyak pegokart yang naik kelas. Jadi persaingan bakal susah diterka, karena banyak muka baru di kelas Mini Rok, Junior hingga Senior Rok kali ini," ungkap Ade Satyaningtyas

Beberapa pegokart yang naik ke kelas Mini Rok diantaranya Zavian Fabrizio Santoso, Syabil Umar Abdullah, dan Dominica Sendy Setiawan.

Kelas Junior Rok yang musim lalu defisit peserta, kali ini akan berubah menjadi lumayan banyak peserta.

Beberapa jagoan kelas Mini Rok yang naik level ke Junior Rok di antaranya, Rasyad dan Rasyid Sammy Hilabi, Micah Vino Satrio, dan Muhammad Altaf Thalib.

Kelas Senior, juga bakal ketambahan satu nama paten : Kimi Rae Fitriansyah, juara nasional kelas Junior Rok musim 2023. 

Untuk lebih detilnya, yuk kita sambangi Sentul International Karting Circuit Bogor, akhir pekan ini. (bs)    

 

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan