BYD Motor Indonesia Masih Fokus soal Pengenalan Produk Ketimbang Target Penjualan

Kamis, 25/01/2024 11:33 WIB

VIRALNEWS.ID - BYD Motor Indonesia (BYD) baru-baru ini mengumumkan peluncuran tiga model mobil listrik terbaru mereka, yaitu BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal. Ketiga model inovatif ini dikabarkan siap meluncur dalam waktu dekat, menandai langkah ambisius BYD dalam menghadirkan solusi ramah lingkungan di pasar otomotif Indonesia.

Perusahaan ini juga telah membuka pemesanan untuk ketiga model tersebut, menciptakan kegembiraan di antara para calon konsumen. Meskipun harga resmi belum diumumkan, respons positif dari masyarakat sudah terlihat dengan total pemesanan yang mencapai ratusan unit.

Luther T Pandjaitan, Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia, menyampaikan kegembiraannya atas respons yang positif ini.

"Saya belum tahu pasti jumlah pemesanan kendaraan yang masuk, namun dari laporan terakhir, terdapat ratusan jumlah pesanan yang sudah masuk. Tentu ini menjadi penyemangat bagi kami bahwa brand ini diterima dengan baik di segmen pasar Indonesia."

Meskipun informasi harga resmi masih dirahasiakan, BYD Motor Indonesia telah membuka buku pemesanan, menunjukkan kepercayaan mereka pada minat konsumen terhadap kendaraan listrik berkualitas tinggi. Rencananya, informasi harga akan diumumkan dalam waktu dekat.

Tentang target penjualan untuk tahun ini, BYD belum menetapkannya. Pabrikan dengan moto `Build Your Dreams` ini akan lebih fokus pada penguatan merek dan pengenalan produk mobil listrik mereka kepada masyarakat.

"Mengenai target penjualan, kami masih dalam proses perhitungan analisis. Saat ini, fokus kami adalah terhadap pengenalan produk kepada masyarakat dan melihat seberapa tinggi ekspektasi mereka," kata Luther.

Dengan peluncuran ketiga model ini, BYD Motor Indonesia berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan pasar mobil listrik di Indonesia dan semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi ramah lingkungan. (krm)

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya