V-Kool Keluhkan APM Yang Pasang Kaca Film Kualitas Rendah

Rabu, 17/02/2016 08:19 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Manajemen kaca film premium V-Kool mengeluhkan ada Agen Pemegang Merek (APM) yang memberikan  paket murah kepada konsumen.

“Sayang sekali, brand-nya bagus tetapi memberi paket kaca filmnya berkualitas rendah. Kan kasihan konsumennya,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari, distributor kaca film V-Kool.

Linda menyampaikan itu saat melakukan media visit ke kantor mobilinanews bersama dengan tim public relationnya pada Selasa (16/2).

Hal itu terjadi karena ketidak mengertian konsumen terhadap produk kaca film yang berkualitas.

Baca Juga: vkool-beri-diskon-30-persen-untuk-penggantian-kaca-film-/">V-KOOL Beri Diskon 30 Persen Untuk Penggantian Kaca Film

“Konsumen dibilangin kalau kaca film yang dipasangkan pada mobilnya juga memiliki kelebihan tahan panas. Tidak salah memang, tapi durasinya hanya sebentar kalau terus-menerus kena panas akan meleleh juga,” lanjut Linda.

Pasalnya kaca film dimaksud ada unsur dari bahan kimianya. Berbeda dengan V-Kool yang terdiri-dari unsur metal dengan 7 lapisan dan  bahkan ada unsur emasnya.

Ditengarai, hal itu dilakukan APM tersebut memanfaatkan brand-nya yang sudah kuat. Sehingga konsumsen percaya saja. Padahal dari segi harga saja yang di bawah 1 juta bisa menunjukkan kualitas kaca tersebut.  

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!