Puluhan Ferrari Sosialisasi Supercars Safety Driving Menuju Cirebon-Bandung

Rabu, 17/02/2016 15:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ferrari Owner`s Club Indonesia (FOCI) kembali menggelar kegiatan touring. Kali ini komunitas pemilik mobil `Kuda Jingkrak` ini menuju Cirebon dan Bandung dengan jumlah mobil 74 unit mobil Ferrari.

Membelah tol Cipali, seluruh peserta dengan warna-warni Ferrari menuju Cirebon dan mampir di Keraton Kacirebonan. Bukan FOCI kalau di setiap kegiatan touring-nya tidak ada acara berbagi kebaikan. Setelah disambut dengan tarian khas Cirebon, awak FOCI juga menyerahkan santunan kepada Panti Asuhan Sampiren sebesar 100 juta rupiah.

Puas menikmati ragam budaya kota Cirebon, Bandung menjadi destinasi kedua dalam acara touring kali ini. Rombongan beristirahat sambil menikmati udara segar di Hotel Intercontinental Dago, Bandung, Jawa Barat.

Agenda berlanjut di malam hari dengan acara makan malam bersama serta presentasi aktivitas FOCI, dan pengumuman resmi kepengurusan FOCI Surabaya dan FOCI Bali. Tak kalah penting adalah agenda penyerahan secara simbolik MURI kepada FOCI sebagai Club Mobil Supercar Pertama dari Indonesia yang touring ke Mancanegara dan Touring Supercar oleh Peserta Terbanyak.

Hari kedua, perjalanan touring FOCI keliling kota Bandung dengan singgah di beberapa tempat seperti Giri Gahana Golf & Resort, Jatinangor, untuk makan siang dan makan malam di 18th Restaurant and Lounge, Trans Luxury Hotel, sambil menikmati kota Bandung di malam hari.

Keesokan harinya, rombongan Ferrari tersebut bertolak kembali ke Ibukota dengan tetap menjunjung tinggi kesadaran tertib berlalu lintas demi keselamatan sesama pengguna jalan raya. Dalam touring kali ini, FOCI seperti meng-highlight komitmen dan bukti nyata mereka sebagai pemilik Ferrari dalam mensosialisasikan Supercars Safety Driving. (FOCI/Zie)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060