Trio Model Toyota Raih Net Promoter Customer Loyalty Award 2016

Kamis, 18/02/2016 19:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tiga model Toyota yang berada di tiga segmen berbeda, MPV, SUV dan Hatchback, sukses meraih tiga penghargaan di ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016. Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 sendiri bertujuan untuk memberi penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memperoleh hasil memuaskan dalam bidang marketing, customer loyalty, dan kinerja perusahaan terkait.

Penghargaan tersebut diraih oleh Kijang Innova dengan predikat NPS Leader kategori MPV Car, Fortuner untuk predikat NPS Good pada kategori SUV Car, dan Yaris dengan predikat NPS Leader di kategori Hatchback.

Dua model dengan capaian NPS Leader adalah gelar tertinggi di setiap kategori, dalam pengertian Kijang Innova dan Yaris merupakan model dengan posisi teratas di kelasnya masing-masing.

Octovate Consulting Group dan Majalah SWA yang didukung oleh lembaga Swanetwork menggunakan metodologi Net Promoter Score (NPS) dalam mengukur secara scientific kinerja peningkatan marketing dan kinerja keuangan perusahaan.

Metodologi penilaian ini juga dapat secara akurat digunakan mengukur customer relationship dan keuntungan sebuah perusahaan.

Di ajang prestisius ini, Toyota tidak pernah absen meraih penghargaan. Bahkan tahun lalu di ajang yang sama, Toyota berhasil mendapatkan 5 penghargaan sekaligus melalui Avanza, Kijang Innova, Rush, Fortuner, dan Yaris.

“Penghargaan ini merupakan jawaban dari upaya Toyota untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, bagi seluruh pelanggan. Memperoleh serta mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan merupakan tujuan utama Toyota. Sehingga, menjadi apresiasi yang sangat bernilai ketika upaya tersebut mendapat pengakuan dari berbagai pihak," sebut Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) usai menerima penghargaan.

Sementara itu, General Manager Marketing Planning Division TAM, Anton Jimmi Suwandy menyebutkan, “Ini sekaligus menjadi pemacu semangat kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi memberikan kepuasan dan meningkatkan loyalitas pelanggan,” tutup Anton. (TAM/Zie)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!