McLarren P1 MSO Hypercar Dengan Kemasan Ekslusif

Jum'at, 19/02/2016 15:56 WIB

mobilinanews (Inggris) - Ketika pernah bertemu dengan mobil ini 2 kali memang seperti melihat nirwana di surga. Lebih cantik dari seorang wanita dan lebih mahal dari sebuah rumah mewah.

Itulah yang ada dalam sebuah mobil hypercar bernama Mclaren P1. Melesat bagaikan peluru dan menghancurkan lawan-lawannya seperti Ferrari La Ferrari dan Porsche 919 membuat mobil ini menjadi yang terbaik di "Holy Trinity" (3 hypercar terkuat dunia).

Pada Geneva Motorshow 2016 yang digelar 2 minggu lagi (01/03), pabrikan asal Inggris itu akan mendandani mobil yang masuk ke kelas Ultimate Series tersebut dengan opsi Mclaren Service Operation (MSO).

Walaupun mesin V8 3800cc turbo hybrid bertenaga maksimal 903 dk tidak mengalami ubahan, tapi mobil ini dilengkapi dengan bodi yang dibalut serat karbon demi meringankan bobot.

Juga dibalut warna biru gelap agar kelihatan misterius.

Sektor Interior dibenahi dengan balutan alcantara berwarna hitam yang dihiasi benang biru.  Ujung pipa gas buang dilapisi emas 24 karat.

Sepertinya, McLaren ingin sekali lagi menghidupkan kembali varian teratas yang dihentikan produksinya pada unit ke-375 pada Desember 2015 lalu.

Apakah ada hypercar yang ingin dibuat pabrikan berlambang bumerang ini? Mari kita tunggu. (Teks Berto Pramadya)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060