Pameran All.Out.Action Pamer Range Rover Sport SVR

Jum'at, 19/02/2016 19:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jaguar Land Rover Indonesia (JLR) memperkenalkan model SUV produksi Land Rover, Range Rover Sport SVR yang diklaim tercepat di kelasnya.

Diklaim tercepat, karena saat diuji di Sirkuit Nurburgring Nordschleife, Jerman, Range Rover SVR berhasil mencatatkan waktu 8 menit 14 detik dalam melahap satu putaran. Ini menjadi sebuah catatan waktu tercepat yang pernah dicatat sebuah SUV di sirkuit tersebut.

Dan mobil tersebut kini dipamerkan oeh JLR di Main Atrium Senayan City sampai 21 Februari 2016 akan datang dalam sebuah pameran bertajuk ALL.OUT.ACTION exhibition.

“Kami hadirkan Range Rover Sport SVR di pameran mall Senayan City, Jakarta. Karena inilah jawaban Land Rover bagi mereka yang mendambakan SUV kencang dan bertenaga,” sebut Roland Staehler, Chief Operating Officer Jaguar Land Rover Indonesia di sela acara penandatanganan kerjasama antara JLR dan Garuda Indonesia, Jum`at (19/2).

Tidak hanya sebatas pameran, di kesempatan ini, JLR juga memberikan promo menarik bagi pengunjung Mall Senayan City, Jakarta. Promo tersebut diantaranya bunga cicilan 0% untuk masa tenor 3 tahun. Kemudian promo free deployable steps untuk pembelian tipe Range Rover dan Range Rover Sport.

Bagi konsumen yang paling beruntung, berkesempatan mendapatkan hadiah door prize Jaguar Experience dengan hadiah mengikuti Land Rover Experience ke China.

“Kami mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk hadir mengunjungi Main Atrium Senayan agar dapat menikmati promo dari Jaguar Land Rover Indonesia dan melihat Range Rover Sport SVR terbaru,” tutup Roland. (Zie)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24