Pekan Depan, Rush Susul Terios Meluncur di Indonesia

Sabtu, 20/02/2016 22:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menyusul saudara kembarnya, Daihatsu Terios, yang sudah lebih dulu hadir di pasar otomotif Indonesia 2016 dalam bentuk penyegaran, Toyota Rush siap meluncur dalam waktu beberapa hari ke depan untuk memperkuat posisi keduanya sebagai SUV kembar yang selalu dinanti oleh konsumen setianya.

Tak ubahnya dengan yang dialami oleh Terios yang kini mendapat tambahan nama Custom, PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga akan segera meluncurkan line-up Rush dengan sejumlah penyegaran untuk peningkatan total ownership benefit mobil bagi pelanggan setia Toyota.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami optimis line-up Toyota Rush yang semakin lengkap bisa memberikan manfaat lebih untuk konsumen kami di Indonesia,” kata Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui.

Toyota Rush, model pionir di segmen medium SUV ini rencananya akan meluncur pada Jum`at depan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dari keterangan resmi Toyota disebutkan Rush baru ini akan hadir dengan pilihan akomodasi 5-seater dan 7-seater. Dan untuk mendukung karakter Lifestyle dan Sporty, salah satu line-up akan dilengkapi dengan suspensi TRD Sportivo dan New TRD Alloy Wheel.

“TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo akan segera menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang semakin memberikan pilihan lengkap bagi konsumen dengan tampilan yang lebih Sporty serta berkarakter Lifestyle,” tutur Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT TAM.

Melalui line-up terlengkap, TAM akan semakin menegaskan kapabilitas Toyota Rush sebagai kendaraan SUV, baik dari kenyamanan maupun kemampuan mobil ini dalam mengarungi berbagai kondisi jalanan, termasuk saat memasuki musim penghujan seperti saat ini.

Toyota Rush dibangun dengan ladder chassis platform yang lebih kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Ground clearance yang ideal juga membuat Toyota Rush unggul dalam melintasi berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota.

Tak hanya itu, konstruksi sasis tangga yang digunakan Toyota Rush membuat tim engineer lebih mudah mengisolasi getaran dan noise ketika melewati jalan yang rusak sehingga kabin belakang menjadi lebih nyaman.

Tunggu saja laporan langsung mobilinanews di acara peluncuran tersebut....(Zie)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman