Mengenal Toko Riderspot,Penyedia Perlengkapan Bagi Para Bikers

Senin, 18/03/2024 09:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toko Apparel Riderspot di Kelapa Gading, Jakarta Utara termasuk salah satu penyedia kebutuhan para bikers di sekitar wilayah Jakarta.

Sebagai toko ritel penyedia ragam produk untuk para bikers, Riderspot menyediakan berbagai macam perlengkapan bermotor dan aksesoris berkendara seperti helm dan apparel riding.

Berdiri pada tahun 2012 di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Riderspot menawarkan berbagai pilihan produk apparel premium import dari merek-merek ternama.

Riderspot kini punya dua outlet yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12240. Lalu, outlet lainnya di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910.

Adapun produk-produk yang tersedia di Riderspot meliputi helm, jaket, sarung tangan, sepatu, dan berbagai perlengkapan bikers lainnya. Selain itu, Riderspot juga menawarkan harga yang kompetitif serta pelayanan yang profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan.

Dengan kehadiran Riderspot, para pengendara sepeda motor bisa mendapatkan perlengkapan serta aksesoris yang dibutuhkan dengan mudah dan aman melalui toko offline atau melalui website resmi riderspot.co.id atau via toko resmi Riderspot di marketplace.

"Visi kami adalah menjadi apparel retail premium `One Stop Shopping` terlengkap dan terbesar di Indonesia. Karena itu, Riderspot terus berkomitmen untuk memperluas cabang outlet serta terus menyediakan apparel brand terbaru," kata Reyner Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI), Christian Gunawan di Jakarta.

Riderspot menawarkan beragam produk helm premium dari merek-merek ternama seperti Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh.

Untuk apparel dan perlengkapan riding lainnya tersedia produk-produk dari brand premium seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.

Seiring berjalannya waktu, kehadiran Riderspot tak hanya sekedar memenuhi dahaga fashion bikers urban yang mencari produk-produk premium. Namun lebih dari itu, Riderspot menjadi wadah yang mempersatukan komunitas pengendara sepeda motor.

Riderspot tak hanya fokus pada penjualan, namun mereka juga aktif terlibat dalam banyak event-event otomotif yang melibatkan komunitas bikers. "Kami juga terus berinovasi dalam menjalankan bisnis misalnya Riderspot ingin menjadi wadah bagi pelanggan loyal dan aktif ikut serta di event otomotif terkemuka," lanjut Reyner.

"Demi mengejar visi kami untuk menjadi the best store apparel di Indonesia, Riderspot tidak hanya menyediakan produk terlengkap, namun juga layanan aftersales yang memanjakan konsumen, termasuk menjadikan Riderspot sebagai wadah silaturahmi untuk konsumen," terang Reyner.

Hal tersebut mereka buktikan dengan membuat sebuah wadah komunitas bernama Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) yang berada di bawah naungan Riderspot. Eksistensi RECI menunjukkan kalau Riderspot menjadi toko apparel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki komunitas loyal.

"RECI sendiri merupakan wadah yang disediakan Riderspot untuk para pelanggan loyal Riderspot dengan tujuan memberikan benefit lebih untuk para pelanggan loyal. RECI sudah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia," pungkas Reyner. (elk)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan