HDCI Pengda Jakarta Proaktif Reorganisasi, Segera Melantik 3 Ketua Pengurus Cabang

Senin, 18/03/2024 12:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dari semua Pengurus Daerah yang berada di bawah naungan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) tercatat Pengda Jakarta paling aktif dalam sebulan terakhir.

Setidaknya ada 3 Kepengurusan Cabang yang telah habis masa kepengurusannya dan melakukan Musyawarah Cabang.

Sebagai info, HDCI Jakarta memiliki 9 Pengurus Cabang (Pengcab). Mulai dari Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Cilegon dan Serang.

"Pengcab Tangerang dan Serang telah tuntas menggelar Musyawarah Cabang. Telah terpilih Ketua untuk masa bakti 2024-2027," beber Ramadhan Agit, Ketua HDCI Pengda Jakarta.

Ketua Pengcab Tangerang yakni Dina Maria Sriana, sedangkan Pengcab Serang kembali terpilih Eka Andhi untuk ketiga kalinya.

Nah, yang ketiga tengah bersiap Pengcab Jakarta Pusat mengadakan Musyawarah Cabang Luarbiasa (Muscablub). Waktunya telah diplot Minggu, 24 Maret 2024. Dan proses penjaringan Bakal Calon Ketua sudah dibuka.

"Sekarang semua proses Muscab atau Musda di HDCI harus melalui proses penjaringan. Jadi terbuka untuk siapa saja yang mau mencalonkan diri menjadi Ketua. Asalkan sudah terpenuhi persyaratan yang telah ditetapkan untuk menjadi Bacalon Ketua Pengcab HDCI Jakpus," tegas Ramadhan Agit.

Lalu apa syaratnya?

"Salah satu syarat untuk menjadi Bacalon Ketua HDCI adalah memiliki Surat Dukungan 1/3 dari jumlah members aktif," terang Ramadhan Agit. Members aktif yaitu yang telah membayar iuran tahun 2024.

Selanjutnya, ketiga Pengcab akan dilantik secara bersamaan pada Pelantikan Gabungan.

"Rencana pelantikan gabungan Pengda Jakarta, Pengcab Tangerang, Serang dan Jakarta Pusat itu pada 5 Mei 2024," urai Agit.

Momen tersebut juga dimanfaatkan sekalian dengan Halal bi Halal HDCI Pengurus Pusat.

"Jadi Ketua Umum HDCI Pusat akan hadir pada acara nanti," pungkas Ramadhan Agit, Ketua HDCI Pengda Jakarta Periode 2023-2026. (BangVe)
 

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan