Otoproject Rayakan Pembukaan Garage Terbaru di Bandung, Tingkatkan Koneksi dengan Konsumen

Selasa, 19/03/2024 09:55 WIB

mobilinanews (Bandung) - Otoproject, merek terkemuka dalam aksesoris aftermarket mobil, telah mengumumkan pembukaan cabang terbarunya, Otoproject Garage Bandung.

Terletak di Jalan Soekarno Hatta No.503b, Cijagra, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, experience store ini menjadi cabang kedelapan dari jaringan retail Otoproject.

Tujuan dari pembukaan garage baru ini adalah untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat lebih merata menjangkau konsumen di wilayah Jawa Barat.

Martin, Founder Otoproject, menyatakan bahwa pembukaan Otoproject Garage di Bandung merupakan hasil dari banyaknya permintaan dari konsumen.

"Otoproject Garage Bandung adalah bagian dari misi kami untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen, dan menyediakan beragam pilihan aksesoris mobil terkemuka. Langkah ini menunjukkan komitmen kami dalam mengembangkan jaringan retail," ujar Martin dalam keterangan resmi, Senin (18/3/2024).

Selain itu, Otoproject juga telah memperkenalkan serangkaian produk universal seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Tire Inflator, hingga TirePressure Monitor System (TPMS).

Di samping itu, tersedia juga Otorack sebagai seri produk Roofbox mobil dan produk pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai seri produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai seri produk karpet mobil.

Selain aksesoris, di Otoproject Garage Bandung, konsumen juga dapat membeli produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

Terdapat ruang shalat di lantai tiga Otoproject Garage Bandung, yang disediakan bagi konsumen yang ingin melakukan ibadah sambil menunggu pemasangan aksesoris pada mobil mereka.

"Kami berusaha untuk memastikan pengalaman berbelanja di Otoproject Garage Bandung menjadi momen yang menyenangkan bagi konsumen," tambah Martin. (krm)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan