Rio Haryanto Dan Keluarga Yang Doyan Balap

Senin, 22/02/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Solo) – Mungkin hanya Indah Pennywati yang tidak membalap di keluarga Rio Haryanto (23 tahun). Seluruhnya dari ayah hingga 3 kakaknya adalah pebalap.

Sinyo Haryanto sang ayah dikenal sebagai pebalap serbabisa. Pernah ikutan reli, balap mobil namun paling lama ikutan balap gokart. Sinyo yang juragan buku tulis merek Kiky di kota Solo, Jawa Tengah itu mengikuti balap hingga luar negeri.

Lalu, Roy Haryanto kakak petama Rio dikenal sebagai pegokart andal. Bahkan prestasinya hingga Italia dan Eropa. Terakhir Roy berlaga di ajang balap Formula Atlantis di Amerika sebelum menggeluti olahraga menembak.

Ricky Haryanto  -- lebih dikenal Kiky, sebagai kakak kedua sempat ikut balapan gokart dan balap mobil, tapi hanya sebentar. Sebelum menekuni bidang bisnis.

Ryan Haryanto adalah kakak ketiga menggeluti gokart bersama Rio Haryanto. Ryan bahkan selalu bersama di ajang balap formula bersama adik bungsunya itu.

Namun rupanya yang paling moncer bakat dan prestasinya adalah Rio Haryanto.  

 

TERKINI
F1 2024: Untuk Mengalahkan Max Verstappen, Ini Juru Taktik Baru Yang Mendampingi Charles Leclerc WRC 2024 Rally Portugal: Dani Sordo Is Back! Pimpin Hyundai Finish 1-2-3 Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Simak Selengkapnya