Suzuki Grand Vitara : Mobil Keluarga Masa Kini, Pilihan Tepat untuk Mudik Lebaran

Rabu, 20/03/2024 22:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang libur lebaran yang akan segera tiba, tradisi mudik ke kampung halaman diprediksi akan tetap menjadi tren yang diminati.

Namun, tidak hanya mudik, tren travelling di tengah libur lebaran juga semakin digemari, terutama dengan semakin banyaknya tempat wisata menarik di berbagai daerah.

Sebagai sebuah identitas keluarga modern, penting bagi keluarga untuk memiliki mobil yang tidak hanya stylish, tetapi juga nyaman untuk menikmati perjalanan. Salah satu pilihan yang menonjol adalah Grand Vitara, sebuah mobil SUV yang dipasarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Harold Donnel, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, mengatakan tahun 2024 diprediksi akan menjadi tahun di mana wisatawan domestik gemar melakukan perjalanan ke lokasi wisata yang bermakna dan menenangkan.

Libur lebaran menjadi waktu di mana para pelancong mengeksplorasi destinasi wisata Indonesia dari yang populer hingga tersembunyi.

"Dalam menyongsong perjalanan yang berkesan ini, pemilihan kendaraan menjadi krusial. Grand Vitara dengan ground clearance setinggi 210 mm dan wheelbase 2,600 mm menawarkan kenyamanan untuk menelusuri berbagai rute wisata," kata Harold.

Sebelum memulai perjalanan liburan, perencanaan anggaran merupakan langkah penting. Grand Vitara, yang dilengkapi dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), dapat membantu pengguna menghemat biaya perjalanan dengan mengoptimalkan konsumsi bahan bakar.

"Kami berharap pengalaman berkendara selama liburan lebaran 2024 menjadi lebih lengkap melalui fitur-fitur canggih dan desain yang kami tawarkan," tambah Donnel.

Selain itu, fitur-fitur seperti Panoramic Sunroof memberikan kesan mewah dan memperkaya pengalaman wisata keluarga. Dengan adanya Head Unit 9 inch yang terkoneksi dengan smartphone, serta wireless charger di dashboard dan USB socket, perjalanan panjang pun menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.

Dengan persiapan yang matang dan kendaraan yang tepat, libur lebaran tahun ini diharapkan menjadi momen yang berkesan bagi setiap keluarga. PT SIS juga telah menyiapkan pameran IIMS 2024 dengan komitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung.

Melalui transformasi Grand Vitara sebagai pilihan kendaraan wisata keluarga masa kini, liburan lebaran tahun ini diharapkan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengguna. (krm) 

 

 

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan