Auto2000 Fest di Kokas Mall Jakarta, Potret Layanan Auto2000 Bagi Pengguna Mobil Toyota

Kamis, 21/03/2024 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Event Auto2000 Fest digelar Auto2000 di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta dan Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Pameran ini berlangsung 21-24 Maret 2024.

Dalam pameran ini, Auto2000 tidak hanya ingin menunjukan mobil-mobil Toyota apa saja yang mereka jual. Lebih jauh dari itu, mereka juga ingin menginformasikan kepada konsumen bahwa Auto2000 juga berfokus pada layanan purna jual selama mobil itu digunakan.

Marketing Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara mengatakan Auto2000 tidak hanya identik dengan penjualan mobil Toyota tetapi juga berkonsentrasi pada total circle penggunaan unit yang digunakan pemiliknya.

"Selama ini orang anggap Auto2000 identikan dengan membeli mobil Toyota saja. Tapi sebenarnya tidak hanya itu. Kami tidak hanya menjual mobil Toyota, Di samping itu kami juga fokus pada total cicle konsumer. Semuanya kami tuntaskan," kata Nur Imansyah Tara di Kota Kasablanka, Rabu (20/3).

Dalam Auto2000 Fest ini, lanjut Tara, mereka ingin menceritakan kepada Autofamily bahwa mereka terlibat dalam satu lingkaran penuh kepemilikan kendaraan kostumer.

Mereka akan memberikan perhatian kepada setiap unit mobil mulai dari membeli unit, merawat mobil hingga melakukan tukar tambah (Trade-in). Bahkan sampai menjual mobilnya kembali.

Untuk itu, pada pameran ini mereka memiliki beberapa zona di ruang pamer dalam bentuk booth dan display. Zona yang dihadirkan antara lain tempat sales untuk memberikan experience kepada kostumer tentang alasan mereka harus membeli mobl Toyota di Auto2000.

Selanjutnya ada zona GR dengan Gazoo Racingnya yang merupakan divisi motorsport di Toyota. Gazoo Racing memiliki dua bagian yakni GR Gazoo Racing dengan mobil modifikasi untuk aktivitas motorsport dan Gazoo Racing product seperti Toyota Supra, GR Yaris dan lainnya.

Ada juga zona Digiroom dimana kostumer dapat merasakan experience baru dengan membeli mobil menggunakan platform yang lebih praktis. Mereka bisa membeli mobil Toyota bahkan melakukan booking melalui aplikasi digiroom dari gengaman tangannya.

Berikutnya ada zona Toyota Astra Velue Chain. Melalui booth ini, Auto2000 ingin memberikan informasi bahwa pemilik Toyota tidak perlu khawatir karena mereka memiliki ekosistem yang besar dibawa naungan Astra. Mereka punya rekanan yang lengkap untuk memudahkan kostumermendapatkan mobil impiannya.

Misalnya untuk layanan pembelian, Auto2000 punya rekanan Toyota Astra Finance yang memiliki banyak promo, seperti program DP (Down Payment) ringan yang meringankan pembayaran kostumer. Ada juga Asuransi Astra (Garda Oto) yang memberikan ketenangan penggunaan mobil.

Auto200 juga punya 524 unit Toyota Home Service (THS) dan mereka memiliki 126 jaringan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga dapat melayani kostumer di mana saja.

Oleh karena itu, pada saat kostumer tidak sempat ke bengkel untuk melakukan perawatan mobil, mereka bisa menghubungi THS untuk melakukan perawatan di rumah dengan kualitas pengerjaan sama seperti di bengkel karena ditangani mekanik profesional Auto2000.

Melalui Auto2000 Fest ini, mereka secara holistik memberikan penjelasan tentang manfaat yang akan didapatkan kostumer ketika membeli mobil Toyota Auto2000. Mereka menjamin semua kenyamanan mulai dari pembelian mobil hingga penjualan kembali. (elk)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan