Program BEDUK Federal Oil, Bagikan Tiket Gratis MotoGP Mandalika 2024 Untuk Konsumen Selama Ramadan

Sabtu, 23/03/2024 01:05 WIB

mobilinanews (Tangerang) – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dengan Federal Oil-nya kembali berbagi kebahagiaan selama bulan Ramadan 1445 H, melalui program BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan).

Program ini rutin diadakan setiap tahun untuk pemotor loyal yang menggunakan oli Federal Matic yang mendukung performa dan perlindungan mesin motor.

Asal tahu saja, produk Federal Matic terkenal karena asupan teknologi yang diaplikasikannya, sehingga mampu memberikan kenyamanan dan menjadi pilihan pemotor di seluruh wilayah Indonesia. Apalagi saat ini berkenaan perjalanan mudik yang membutuhkan mesin prima.

Hal menarik dari program BEDUK tahun ini adalah hadiahnya langsung tanpa diundi. Caranyapun mudah, konsumen hanya cukup membeli produk Federal Matic, Federal Oil™ dan akan mendapatkan undian.

Dengan BEDUK, Federal Oil membuka kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah utama, yaitu tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Mandalika, smartphone, helm, serta hadiah hiburan lainnya.

Pelu dicatat bahwa eriode program ini berlaku sejak awal bulan Ramadan 1445 H hingga menjelang hari raya lebaran, selama persediaan masih ada. Untuk itu, pintu rezeki konsumen masih terbuka untuk mendapatkan hadiahmenarik.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan mereka berkomitmen menjadi telinga untuk mendengarkan semua masukan dari kostumernya. Karena itu, mereka selalu menyiapkan apresiasi dan kejutan untuk loyalisnya.

“Kami selalu konsisten memberikan kenyamanan dari produk, program dan layanan kami. Oleh karena itu, sesuai kampanye dari Federal Oil™ yaitu Pasti Makin Nyaman, tahun ini Federal Oil™ ingin memberikan kenyamanan lebih dengan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah utama, selain hadiah langsung yang didapatkan,” tuturnya.

Pihaknya berharap dengan menggunakan pelumas yang tepat, perjalanan mudik yang akan dilakukan pada libur Lebaran 2024 dapat berjalan lancar dan nyaman hingga tujuan. 

“Semoga dengan adanya program ini, momen Ramadan, mudik serta Lebaran nantinya akan makin nyaman bersama keluarga tercinta. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi bengkel-bengkel rekanan Federal Oil™ selama bulan Ramadan,” tutup Rommy Averdy Saat.

Info lebih lengkap mengenai mekanisme, syarat dan ketentuan serta detail hadiah dapat dilihat melalui website resmi federaloil.co.id/bedukramadan, serta akun media sosial @federaloil_id.

Sebagai informasi, produk Federal Matic memiliki keunggulan seperti 5 persen lebih hemat BBM, membuat mesin motor lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, serta produk-produk Federal Oil™ lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian.

Pelumas ini cocok untuk tunggangan seperti merek-merek motor keluaran Jepang. Produknya dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee. (elk)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan