Cukup Nyaman dan Gak Kena Hujan, Ini Deretan Mobil Bekas Harga Di Bawah 50 Jutaan, Suzuki Katana hingga Toyota Starlet

Senin, 25/03/2024 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Saat ini, mobil menjadi moda transportasi yang penting untuk dimiliki. Mobil membuat pengendaranya terhindar dari panas dan hujan.

Apalagi, momen menjelang mudik saat ini, memiliki mobil menjadi kebutuhan yang cukup mendesak.

Jika Anda berencana untuk memiliki mobil namun memiliki dana terbatas, berikut adalah beberapa rekomendasi mobil bekas dengan harga di bawah Rp50 jutaan yang patut dipertimbangkan.

Meskipun terkesan klasik, mobil-mobil ini masih memiliki mesin yang tangguh dan dapat diandalkan, sehingga masih tersedia di pasaran.

Suzuki Katana 92

Harga: sekitar Rp34 jutaan

Meskipun sudah berusia, Suzuki Katana tahun 1992 masih dapat diandalkan untuk perjalanan medan off-road dengan mesin bandel dan tangguh. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, membuatnya cocok untuk digunakan dalam perjalanan mudik.

Isuzu Panther 1992

Harga: sekitar Rp30 jutaan

Isuzu Panther 1992 menawarkan tenaga yang cukup dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Mesin 4 silinder berkapasitas 2.300 cc-nya dapat diandalkan untuk perjalanan mudik yang nyaman dan aman.

Toyota Starlet

Harga: sekitar Rp37 jutaan

Meskipun sudah berusia, Toyota Starlet masih memiliki mesin yang bandel dan irit bahan bakar. Desain dan interiornya yang bagus membuatnya mudah untuk dimodifikasi sesuai kebutuhan.

Daihatsu Feroza

Harga: berkisar antara Rp35 hingga Rp40 jutaan

Daihatsu Feroza adalah mobil off-road yang tangguh dan memiliki akselerasi yang baik. Cocok untuk digunakan dalam perjalanan mudik yang menantang.

Honda Civic 1981

Harga: sekitar Rp22 jutaan

Meskipun sudah berusia, Honda Civic 1981 masih memiliki daya tahan mesin yang baik dan irit bahan bakar. Dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, mobil ini cocok untuk perjalanan jauh.

Chevrolet Trooper

Harga: di bawah Rp30 jutaan

Mobil bermesin diesel ini cukup tangguh dan dapat diandalkan untuk perjalanan mudik. Tersedia dalam beberapa varian mesin dengan kapasitas antara 2.000 cc hingga 2.300 cc.

Corolla GL

Harga: sekitar Rp23 jutaan

Corolla GL memiliki bagasi yang luas dan mampu membawa barang lebih banyak selama perjalanan mudik. Dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, mobil ini cukup bertenaga untuk menaklukkan perjalanan jauh.

Selain daftar di atas, simak beberapa mobil bekas lain yang bisa dipertimbangkan.

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki