Mengenal Unit THS dari Auto2000, Selalu Siap Melakukan Servis Mobil Dengan Mendatangi Rumah Konsumen

Selasa, 26/03/2024 00:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 sebagai partner utama diler Toyota di Indonesia berfokus mamaksimalkan pelayanan mereka terhadap unit kendaraan konsumen. Salah satunya adalah layanan Auto2000 Home service yang dikenal dengan Toyota Home Service (THS).

Layanan ini bertujuan untuk membantu pengguna mobil Toyota yang tidak bisa datang ke bengkel Auto2000 untuk perawatan rutin kendaraan atau terjadi trouble pada mobil sehingga kostumer tak bisa mengoperasikan mobil.

Marketing Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara mengatakan melalui layanan home service dengan unit THS dapat memastikan bahwa mereka yang tidak bisa ke bengkel Toyota bisa mendapatkan pelayanan dengan kualitas yang sama seperti datang ke bengkel Auto2000.

"Kami punya mobi THS, Auto2000 Home service yang kami memang desain untuk melayani pelanggan yang memang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel," kata Nur Imansyah Tara beberapa waktu lalu.

Tara menjelaskan sejauh ini, Auto2000 memiliki 500 armada seluruh jaringan dilernya yang siap melayani pelanggan jika mereka tidak bisa datang ke bengkel. "Cukup undang, kami akan datang yang pasti biayanya sama seperti ke bengkel dan kualitasnya sama juga seperti penanganan di bengkel," tuturnya.

Terkait layanan Auto2000 Home service dengan unit THS, Agus Kepala Mekanik dari Auto2000 Sudirman mengatakan layanana unit THS mereka melayani servis berkala, penggantian oli, hingga pengecekan kondisi mesin.

"Toyota Homer Service juga menyediakan spare part orisinil yang terverifikasi oleh Toyota Astra Motor, olinya orisinil dari Toyota, mengecek kndaraan dengan alat khusus jadi bisa ketahuan komponen apa saja yang malfunction. Jadi semuanya sudah lengkap di unit mobil THS," papar Agus.

Tak hanya itu, di unit THS sudah disediakan alat pengecekan bagian mesin yakni power source-nya yang berhubungan dengan baterai. "Bateraipun kita cek secara berkala. Kalau memang batera basah, kita cek juga untuk memastikan kondisinya prima," lanjutnya. (elk)

TERKINI
Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar