Rok Cup Indonesia 2016 : Akheela Chandra Juarai Junior Rok Non Seeded

Senin, 22/02/2016 20:41 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pegokart Akheela Chandra Dewanto menjuarai  Junior Rok Non Seeded pada seri 1 Kejurnas Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit (SICK), Bogor, Minggu (21/2).

Akheel –sapaan karibnya—mengalahkan Rava Mahpud rivalnya saat masih sama-sama di kelas Micro di urutan kedua, M Tirta Chandra Alim di posisi ketiga dan Feno Rayhan Muhammad di posisi keempat.

“Senang juga om, seperti hadiah hiburan. Soalnya kan karena enginge trouble di electrical saat final, hanya finish ketujuh,” ujar Akheel kepada mobilinanews.

Di kelasnya itu asuhan pelatih Haridarma Manoppo dan Uut Ponto ini menempati posisi ketiga di qtt, posisi satu di Heat dan posisi kedua di prefinal.

“Secara umum cukup baik yang diraih Akheel untuk awal-awal perpindahan ke kelas junior. Mengingat umur yang baru menjelang12 tahun. Masih perlu banyak menambah jam terbang balapan di kelas junior,” ungkap Okky Dewanto, sang ayah.

Pegokart UT-Dapur Cokelat Racing Team ini pun bersiap menambah jam terbang ke luar negeri. Rencananya, selain mengikuti Asia Max Challenge di Malaysia, juga kompetisi Rok Cup di Singapura.

Terus semangat ya Akheel.

 

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition