McLaren Club Indonesia Touring Perdana Ke Lembang, Bandung

Rabu, 24/02/2016 18:30 WIB

mobilinanews (Bandung) - Awal tahun ini memang banyak sekali kegiatan touring komunitas supercar.

Memang dari kendaraan sudah nampak tidak biasa dan berbeda bila dibandingkan komunitas motor besar yang semakin lama semakin "biasa" karena spesies kendaraan yang jumlahnya banyak.

Berdiri sejak 2013, McLaren Club Indonesia (MCI) merupakan wadah bagi pecinta supercar Inggris itu. MCI merupakan club yang telah menjalani berbagai program untuk para member dan non-member (masyarakat kurang mampu).Tercatat 19 member yang ikut dalam klub tersebut.

"Klub ini hadir pada 4 tahun lalu sebagai bentuk kesetiaan kami kepada merek McLaren. Begitu merek ini hadir secara resmi di Indonesia maka klub ini sudah terbentuk duluan," kata Tjipto Widodo selaku Ketua MCI kepada mobilinanews.

Pada touring yang bertajuk "Indi ka Lembang" yang digelar akhir pekan kemarin (20-21/02), komunitas ini juga melakukan donasi amal untuk menghindari stigma arogan yang dibuat para pengguna kendaraan mewah.

"Kami ingin menunjukkan kalau pengguna supercar itu berbeda dengan pengguna moge yang terkesan arogan. Makannya kami tetap patuh berlalulintas dan peduli masyarakat," tambahnya lagi.

Tjipto juga berharap MCI bisa menambah member lebih banyak dan diterima masyarakat luas.

Amin. (Teks dan Foto Berto Pramadya)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas