Toyota Rush Kini 7-Seater

Jum'at, 26/02/2016 15:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini, Jum`at (26/02) meluncurkan Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 melengkapi line-up medium SUV terlaris di Indonesia. Berkapasitas tujuh penumpang, dengan tampilan yang lebih stylish dan sporty, kedua SUV baru dari Toyota Indonesia ini diharapkan bisa semakin diterima konsumen dan mampu melanjutkan kepemimpinannya pada segmen medium SUV.

“Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil ini bagi pelanggan setia Toyota. Kami optimis, kehadiran Rush TRD Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 ini semakin memenuhi ekspektasi konsumen sejalan dengan upaya mewujudkan semangat Let`s Go Beyond Toyota,” kata Presiden Direktur PT TAM, Hiroyuki Fukui di Raffles Hotel, Jakarta.

Line-up terbaru Rush kini sudah mendapat improvement pada sistem suspensi dengan teknologi TRD Suspension dan desain velg TRD Alloy Wheel pada TRD Sportivo Ultimo.

Didukung ground clearance ideal, 200 mm, chassis semi monocoque dipadu dengan ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang, Rush baru makin mengentalkan kesannya sebagai the real medium SUV.

TRD Sportivo 7 hadir dengan akomodasi 7-seat yang dilengkapi dengan seatbelt untuk seluruh penumpang serta handgrip untuk kenyamanan di dalam kabin. Sementara itu tampilan eksterior semakin stylish dengan aerokit TRD Sportivo yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker yang lebih fresh.

Tambahan dua varian baru ini melengkapi line-up Toyota Rush sebelumnya. Sementara untuk warna, Rush menghadirkan satu tambahan warna baru, yakni Nebula Blue.

Berikut daftar harga line-up Toyota Rush terbaru :
Rush Tipe G Manual                                     Rp 234,500 juta
Rush Tipe G Otomatis                                  Rp 244,500 juta
Rush Tipe TRD Sportivo 7 Manual                  Rp 245,850 juta
Rush Tipe TRD Sportivo 7 Otomatis               Rp 259,150 juta
Rush Tipe TRD Sportivo Ultimo Manual          Rp 249,150 juta
Rush Tipe TRD Sportivo Ultimo Otomatis       Rp 262,450 juta (Zie)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan