IIMS 2016 : CAN Dan Pelaku Industri Siap Gelar Kontes Car Audio

Sabtu, 27/02/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Jakarta)- Pameran otomoitif terakbar Indoneia International Motor Show (IIMS) yang  akan berlangsung  7-17 April 2016 di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta di pastikan berbeda dibanding tahun sebelumnya.

Baik dari segi partisipan, venue hingga berbagai  suguhan acara  menarik lainnya akan dijumpai di ajang pameran  otomotif yang diselenggarakan PT. Dyandra Promosindo.

Kali ini, IIMS 2016 menggandeng CAN (Car Audio Network)  untuk mewadahi pencinta car audio maupun pelaku industri komponen audio mobil dengan suguhan acara menarik bertajuk Sound Carvinal QR1.

“Kami akan menitik beratkan kepada kepuasan semua pihak baik partisipan maupun pengunjung sehingga pameran ini mampu memberikan angin segar di segala aspek industri otomoitif di tanah air,“ ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo di acara CAN Industrial Meeting, Hotel Holiday Inn, Jakarta, Kamis (25/2) sore.

 Menurut Wahyu Tanuwidjaja selaku founder CAN, pihaknya bertindak sebagai jembatan antara pelaku industri car audio dengan  konsumen guna mendapatkan benefit terbaik dari semua pihak yang terlibat.

“CAN Sound Carnival QR1 ini merupakan kompetisi babak awal dari tiga babak sepajang tahun 2016. CAN menyuguhkan kontes car audio dengan spirit baru, regulasi baru, CD baru dan score sheet dengan metode penilaian baru yang objektif,” papar Wahyu.    

 Ditambahkan,  CAN juga akan memberikan training bersifat kelas khusus yang nanti setiap perserta akan diberikan sertifikat dari IIMS dan I-CAN.  Menariknya lagi, pengunjung IIMS yang datang  di acara CAN akan dilibatkan dengan  berbagai game dan hadiah menarik.

Itu semua guna menggairahkan industri otomotif di segala aspek, pihak exhibitor juga menyediakan kemudahan bagi para pelaku industri komponen car audio yang ingin berpartisipasi dalam IIMS 2016.

“Kami menyediakan space khusus di area Hall A1 dengan harga yang terjangkau dengan dimensi booth berukuran 3x3 meter,” ujar Kohen –sapaan Hendra --  kepada mobilinanews.   

 Menurutnya, space khusus ini menjadi ladang bisnis baru pagi pelaku industri kompanen car audio yang ada di Jakarta maupun di luar daerah.

Diharapkan, meeka bisa mamamerkan produk-produk andalannya agar lebih dikenal  khalayak ramai sehingga brand-brand lokal bisa lebih maju lagi dan mampu bersaing.

“Produk car audio merupakan  industri pendukung otomotif. Jika industri otomotifnya  maju otomatis industri komponen pendukungnya pun ikut terdongkrak,” pungkas Kohen.

 Jangan lupa mampir di IIMS 2016 ya sob. (Teks dan Foto Yacob)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!