Menampung Kegiatan Klub, mobilinanews Jadi Media Partner IMI DKI

Minggu, 28/02/2016 08:00 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) - Media kesayangan Anda, mobilinanews menjadi media partner Pengprov IMI DKI Jakarta.

"Jadi bagi teman-teman klub anggota IMI DKI baik dari roda 4 dan roda 2 silakan sampaikan kegiatannya ke redaksi atau langsung menghubungi mas Budi Santen sebagai Editor-in-chiefnya.

Kebetulan yang bersangkutan ada di sini," ujar Puguh Wirawan SH, Kabid Wisata Pengprov IMI DKI.
Puguh menyampaikan hal itu kepada puluhan klub anggota IMI DKI saat mengikuti Rakerprov di Hotel Feme, Gading Serpong, Sabtu (27/2).

Beberapa klub pun menyambut antusias. Diantaranya Klub ART, Citroen dari roda empat dan motorcycle club langsung nyamperin mobilinanews usai memberi paparan di atas mimbar.

"Selama ini kami bingung mau ke mana untuk publikasi event-event aktivitas klub. Dengan adanya mobilinanews dan motorinanews, kegiatan klub akan bisa terwadahi," ujar Ariv Asparvin dedengkot Motorcycles Club.

Tak hanya event baksos tentunya. Dari pelantikan pengurus, profil klub hingga maskot klub (modifikasi) juga bisa diangkat.

Silakan hubungi 081316962769 (bisa WA) atau ke email budisanten@mobilinanews.com atau budsanbaru@gmail.com. Ditunggu ya.

 

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket