Sebulan Meluncur, Populasi All New Fortuner Sudah 7.000 Unit

Senin, 29/02/2016 09:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masuk di usia sebulan setelah meluncur di Indonesia, All New Toyota Fortuner mencetak angka penjualan yang cukup mengejutkan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui di acara peluncuran Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan Rush TRD Sportivo Ultimo di Jakarta, Jumat (26/02).

"Kami sangat berterimakasih atas tanggapan positif dari konsumen yang menjadikan Toyota Fortuner sebagai pilihan utama. Sekarang penjualan All New Toyota Fortuner sudah menyentuh angka 7.000 unit," sebut Fukui.

Senada dengan ucapan Fukui, Henry Tanoto selaku Wakil Presiden PT TAM juga menyampaikan hal yang sama saat dikonfirmasi mobilinanews di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

"Angka penjualan Fortuner baru sudah 7.000 unit lebih, persisnya berapa saya tidak ingat. Angka tersebut kita peroleh kemarin, hari Kamis 25 Februari 2016," kata Henry Tanoto.

Dari angka tersebut, Fortuner VRZ 4x2 masih menjadi tipe yang paling laris, sementara sisanya datang dari tipe lainnya, G dan SRZ.

All New Toyota Fortuner diluncurkan tepat 22 Januari 2016. Hadir mengusung berbagai keunggulan dan didukung dengan 285 outlet resmi di seluruh Indonesia, Toyota berharap high SUV milik mereka ini bisa terus diterima pasar dan terus mencetak penjualan yang signifikan. (Zie)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan