Silvano Christian Petik Kemenangan Perdana Di AMC Sepang

Senin, 29/02/2016 04:00 WIB

mobilinanews (Sepang) – Pegokart senior Silvano Christian tampil gemilang dengan menjadi juara pertama kelas Senior Max pada seri 1 Asia Max Challenge (AMC) di sirkuit gokart Sepang, Malaysia, Minggu (28/2).

Silvano yang memperkuat tim Stratos Motorsport Malaysia mengalahkan 13 peserta lainnya dari Malaysia, Singapura dan Thailand.

Dengan skill dan jam terbangnya yang tinggi, memang tidak mudah menyaingi pegokart yang bergelar sarjana teknik Universitas Indonesia itu. Saingan beratnya, Julio Prost dari Indonesia kali ini tidak ikut berkompetisi.

Namun ada calon rival serius yang baru naik kelas senior yakni Ferrel Fadhil Pratama. Ferrel yang juga memperkuat tim Stratos Motorsport itu berhasil naik podium kelima.

Satu pegokart lainnya yang turun di kelas DD2 yakni Senna SN dari tim Riser Shadaff Kratingdaeng juga menyabet juara pertama.

Pada seri pertama ini sejumlah pegokart Indonesia ikutan diantaranya Agi Borneo (Senior Max), Prasetyo Hardja (Senior Max), Akheela Chandra Dewanto (Junior Max), Akmal Assibly (Junior Max) dan Sergio Noor (Micro Max).  

 

 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya