Dua Model Lexus Terbaru Menggoda Pengusaha Sukses

Rabu, 02/03/2016 10:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pasar Indonesia kembali diramaikan oleh dua mobil mewah melalui brand Lexus yang menebar pesona dan siap menggoda para pengusaha sukses dan mapan yang menginginkan kendaraan bercita rasa tinggi.

Kedua mobil mewah tersebut, All New Lexus LX570 dan All New Lexus GS200t, masing-masing merupakan sebuah model SUV dan sedan yang mengadopsi ragam fitur terkini dan canggih. Begitu juga dari sisi desain yang kini hadir dengan bentuk lebih modern.

Untuk penempatan harganya, All New Lexus LX570 memang benar-benar wah. SUV premium ini dihargai Rp 3,015 miliar, sementara model sedan All New Lexus GS 200t, untuk tipe Luxury dibandrol Rp 1,185 miliar dan tipe F-Sport Rp 1,245 miliar (on the road wilayah Jakarta).

Dalam sambutannya di acara peluncuran yang berlangsung di Lexus Gallery, Menteng, Jakarta, Selasa (01/03), Hiroyuki Fukui, Principal Lexus Indonesia mengatakan sangat optimis dengan kedua model barunya tersebut. "Kami optimis All New LX570 dan All New GS200t akan direspon positif oleh seluruh pelanggan Indonesia," sebutnya.

"Keduanya diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di tengah ketatnya persaingan pasar mobil premium di Indonesia. LX 570 dan GS 200t akan menjadi pilihan kendaraan yang menyenangkan dan sekaligus prestisius untuk segmen SUV dan sedan," lanjut Hiroyuki Fukui.

All New Lexus LX570 tampil beda dengan model sebelumnya, khususnya di bagian fascia yang kini sudah mengadopsi spindle grille dengan headlamps berteknologi LED. Perubahan lainnya terletak pada bagian desain lampu belakang dan velg ukuran 21 inch, menjadikannya semakin tangguh dan semakin mewah.

Sementara All New Lexus GS200t hadir dalam dua tipe berbeda, Luxury dan F-Sport. Khusus tipe F-Sport menjadi Lexus GS pertama di Tanah Air yang memiliki turbo. Sama-sama mengusung mesin 8AR-FTS empat silinder, 16 katup, mobil ini menghasilkan tenaga maksimal sebesar 241 bhp di 5.800 rpm dan torsi 350 Nm pada 4.400 rpm.

Sebagai info tambahan, penjualan tahun 2015, Lexus Indonesia berhasil melepas sebanyak 648 unit kepada konsumen.

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka