Sasar Konsumen Harapan Indah, Honda Resmikan Dealer ke-116

Rabu, 02/03/2016 20:45 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Kota Harapan Indah Bekasi menjadi lokasi hadirnya dealer resmi Honda ke-116 nasional sekaligus dealer resmi ke-36 wilayah Jabodetabek. 
 
Dengan nama Honda Prima Harapan Indah, dealer baru yang berada tepat di Commercial Park 1 Kav. 9 G, Jl. Harapan Indah Boulevard Medan Satria, Bekasi, memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts serta body paint). 

“Di tahun ini Honda akan terus melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini merupakan permulaan yang baik untuk kami agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda,” kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) melalui keterangan pers yang dikirim Selasa (01/03). 

Total lahan seluas 5.000 m2, dibagi menjadi beberapa bagian, mulai dari showroom seluas 620 m2 yang nyaman dan modern dan menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda. Juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Smoking Room, Kids Zone, Free Drinks serta Musholla.

Sementara di layanan servis, Honda Prima Harapan Indah dilengkapi dengan 8 bay general repair, 3 bay periodical maintenance, 5 bay quick service, 1 bay wheel alignment (spooring), 1 bay final inspection serta 5 washing bay. Dan fasilitas body paint yang terdiri dari 2 bay disassembly/assembly, 1 bay beating, 2 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 1 bay paint protection, 1 bay spray booth, 1 bay polish serta 1 bay final inspection.
 
Honda Prima Harapan Indah merupakan dealer ketiga yang diresmikan Honda di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban dan Honda Mitra Gresik. (Zie)

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket