Alvin Bahar Turun Di Kelas 1.600 Max ISSOM 2016

Kamis, 03/03/2016 10:00 WIB

mobilinanews (Sentul)  - Alvin Bahar akan turun di kelas 1.600 max pada seri pembuka Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang berlangsung 5-6 Maret di Sirkuit Sentul International, Bogor.

“Kelas ini sebenarnya sudah dibuka tahun lalu. Tapi hanya satu pesertanya. Sekarang pesertanya sekitar 6 pebalap. Selain saya ada Fino Saksono, Yogi Primantoro dan kabarnya ada juga yang pakai Mitsubishi Lancer 1600 cc. Mobil saya sudah lumayan ready sih,” ujar Alvin kepada mobilinanews.

Kalau andalan tim Honda Racing itu juga ikutan di kelas 1.600 max, alasannya supaya jangan ada merek lain di depan timnya. Apalagi kali ini Honda Racing berusaha menyapu bersih seluruh kelas yang akan diikutinya.

“Kami ingin menjuarai Honda Jazz Speed Challenge, Juara nasional Indonesia Touring Car Championship, juara tim/konstruktor dan semua kelas yang kami ikuti,” lanjut Alvin.

Ketika ditanyakan begitu ambisius target yang dicanangkan, Alvin mencoba berdiplomasi dan merendah. “Nggak ada target sih, cuma gak mau sisain buat merek lain aja hehe.” Nah tuh kan.

.Untuk menyukseskan target besarnya kali ini, Honda Racing kembali menduetkan Alvin dengan Rio Saputro sebagai teammate yang semakin solid.

 

TERKINI
GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally