Paul F Montolalu Turun 2 Kelas Di ISSOM 2016

Sabtu, 05/03/2016 17:11 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap senior Paul Montolalu turun 2 kelas pada Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (6/3).

Yakni kelas Indonesia Super Touring Car Championship dan Super Car Championship. Andalan tim ABM Motorsport itu akan menggeber Lamborghini dan BMW. Tahun lalu Paul menggondil juara umum di kelas yang diikutinya.

"Tahun lalu saya pakai Ferrari. Sekarang ganti pakai Lamborghini dan BMW. Ferrarinya ganti dipakai Jimmy Lukita," ujar CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Yang menarik lagi salah satu pebalap senior  ABM Motorsport yang tahun lalu absen yakni Teras Narang kali ini dipastikan turun berlomba. Mantan Gubernur Kalimantan Tengah itu sudah 2 kali datang dan latihan di Sentul.

Sedangkan 12 pebalap ABM Motorsport lainnya yang berkiprah di ajang ISSOM seri pertama ini antara lain Eric Montolalu, Dodi Saputra, Gerhard Lukita, Silas, Adwitya Amandio, M Diponegoro, Jimmy Lukita dan Posma Panggabean

 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo