Sah, Kejuaraan Dunia Motocross Kembali ke Indonesia 2017-2019

Minggu, 06/03/2016 06:46 WIB

mobilinanews (Bangkok) – Kejuaraan Dunia Motocross akan kembali dilangsungkan di Indonesia pada tahun 2017-2019. Hal itu disampaikan langsung  A Judiarto dari Bangkok, Thailand, Sabtu  (5/3) malam.

Di ibukota negara Thailand tersebut, Judiarto bersama Walikota Pangkal Pinang, Sumatera Mohammad Irwansyah melakukan penandatanganan MUO dengan pihak penyelenggara MXGP dan FIM.

“Iya ini kerjasama Pengprov IMI DKI dan walikota Pangkal Pinang mempersembahkan karya nyata MXGP 2017. Rencananya, kejuaraan dunia itu memang digelar di Pangkal Pinang. Kita nggak perlu pencitraan, yang penting berkarya untuk otomotif Indonesia,” ujar Judiarto.

“I was announced today that 2017 MXGP scheedule will have a Grand Prix in Indonesia. This is exciting news as the series continues to grow. A three years deal has been set, meaning Indonesia will be running GP’s in 2017, 2018 and 2019,” ujar Mr Tony Skillington FIM/CMS Director.

Selain Tony, juga hadir Giuseppe Luingo President Director Youth Stream. Setelah penandatanganan tersebut dilanjutkan dengan preskon bersama media international.

Sebelumnya, Indonesia pernah menggelar kejuaraan dunia di Jogjakarta selama 2 tahun pada media 90-an.  

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas