Toyota TRUST, Sedia Mobil Seken Toyota Berkualitas dan Bersertifikat TAM

Minggu, 06/03/2016 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota-Astra Motor melalui salah satu dealer resminya, Agung Toyota, menghadirkan layanan Toyota Certified Used Cars (TRUST) di Pekanbaru, Provinsi Riau. Toyota TRUST merupakan showroom eksklusif dengan fasilitas berupa penyediaan berbagai tipe mobil bekas Toyota yang berkualitas baik dan telah disertifikasi oleh TAM.
 
Fasilitas terbaru dari Agung Toyota ini memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin melakukan proses trade-in dari mobil Toyota lama mereka ke Toyota yang baru.
 
Menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, Toyota dihadapkan pada tantangan yang semakin besar. Antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota. Sehingga, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) perlu dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan tersebut.
 
“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let`s Go Beyond. Peresmian Toyota TRUST ini sendiri merupakan salah satu upaya kami dalam mewujudkan semangat Beyond Service," sebut Henry Tanoto.

Toyota TRUST berlokasi di Jalan SM Amin No. 13 Simpang Baru Tampan Pekanbaru, Provinsi Riau. Pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai layanan yang dihadirkan outlet ini, dapat datang ke alamat tersebut atau menghubungi nomor telpon (0761) 565888, efektif per 29 Februari 2016.


 
Berbeda dengan proses trade-in lainnya, melalui Toyota TRUST, TAM memberikan kewenangan kepada dealer untuk memiliki fungsi jual beli kendaraan bekas Toyota. “Toyota TRUST milik Agung Toyota yang ada di Pekanbaru merupakan outlet eksklusif mobil bekas pertama yang menggunakan nama Toyota Certified Used Cars (TRUST). Semoga dengan dibukanya layanan Toyota TRUST ini, dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya yang ingin melakukan trade-in,” ucap Widyawati, Deputy Director Customer First Toyota-Astra Motor.   
 
Widyawati mengatakan bahwa Toyota selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dalam setiap touch point siklus kepemilikan kendaraan. Salah satunya, dengan hadirnya Toyota TRUST untuk melayani repurchase pelanggan dengan memberikan kemudahan trade-in. (Zie)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas