Paul Montolalu Sabet Podium Juara Kelas Supercar A2 Gold

Minggu, 06/03/2016 23:19 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap andalan ABM Motorsport, Paul F. Montolalu membuka musim balapan di kelas Supercar dengan meraih podium juara 1 kelas A2 Gold dengan catatan waktu terbaik 1:37.452.

Mengendarai mobil Lamborghini Super Trofeo berbalut warna dominan biru merah, Paul nampak percaya diri melibas setiap tikungan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (6/3).

Juara Umum Kelas Super Car A2 Gold tahun 2015 ini pun membukukan catatan waktu 19:45.991, meninggalkan Judi Kartawijaja yang menempati posisi kedua dengan catatan waktu 20:38.014.  

Pada seri ke-2 yang akan diadakan pada bulan April mendatang, Paul juga menargetkan kembali mendapatkan piala pada kelas yang sama. Ditambah dengan rencana turun juga di kelas Lamborghini Super Trofeo yang akan kembali digelar.

Lawan paling berat dalam kelas supercar ini menurutnya adalah Ananda Mikola yang turun pada kelas A1 Platinum. “Walaupun beda kelas, saya tetap usahakan menempel dibelakangnya,” tutup Paul.

Dengan demikian, pada seri pembuka kali ini pebalap yang murah senyum ini berhasil mengumpulkan dua piala, yang didapatnya dari juara 1 kelas A2 Gold dan juara 3 overall di bawah Ananda Mikola dan Gabriel Ko dari Korsel.

Congrat buat Pak Paul.

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman