Chevrolet Ajak Karyawannya Liburan ke Taman Safari

Rabu, 09/03/2016 22:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ratusan karyawan General Motors (GM) Indonesia mengikuti kegiatan Chevrolet Family Day yang berlangsung hari Sabtu lalu (05/3) di Taman Safari, Cisarua, Bogor Jawa Barat.

Acara ini adalah gathering pertama seluruh karyawan GM Indonesia setelah bertransformasi dari produsen Chevrolet di Indonesia menjadi distributor resmi atau National Sales Company.

Mengangkat tema Fun Carnival Day : "The Colorful Tomorrow" ratusan karyawan Chevrolet bersama keluarga masing-masing melakukan Tour D`Zoo, mengeksplorasi keragaman satwa di Taman Safari. Beberapa perwakilan manajemen GM Indonesia juga tampil bermain musik dan menghibur para peserta Chevrolet Family Day ini. Suasana pun terjalin begitu akrab dan penuh rasa kekeluargaan.

Menurut Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, kegiatan ini merupakan upaya Chevrolet Indonesia untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen mereka di Indonesia. “Konsumen merupakan pusat dari segala kegiatan yang kami miliki. Kebersamaan yang kuat antar karyawan Chevrolet, juga dukungan dari keluarga akan membuat karyawan makin termotivasi memberikan pelayanan yang maksimal," sebutnya.

The Colorful Tomorrow diartikan sebagai langkah untuk menyatukan berbagai perbedaan di dalam GM Indonesia, mulai dari perbedaan departemen dan suku bangsa. Sehingga seluruh karyawan memiliki tujuan bersama untuk mewujudkan GM Indonesia yang lebih baik lagi.

“Kami percaya bahwa seiring dengan kebersamaan, kekompakan, dan kepercayaan antar karyawan, dapat memberikan hal yang sama kepada para pelanggan Chevrolet”, tutup Gaurav. (Zie)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060