Artis Ibukota Bakal Ramaikan HUT WCI Purwasuka ke-2

Rabu, 09/03/2016 23:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas pecinta mobil berwarna putih atau yang dikenal dengan White Car Indonesia (WCI) Regional Purwasuka (Purwakarta-Subang-Karawang) saat ini sudah genap berusia 2 tahun.

Dalam rangka menyambut hari jadinya tersebut, WCI Regional Purwasuka akan menggelar acara besar-besaran pada bulan April mendatang, tepatnya pada 10 April 2016.

Besar-besaran, karena kali ini WCI Purwasuka akan mengajak beberapa artis ibukota terkenal seperti Charlie Van Houten dan Lilis Karlina untuk hadir merayakannya bersama di Ballroom Graha Vidya Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat.

WCI Purwasuka merupakan regional ke-2 yang yang sudah diresmikan oleh Pengurus Pusat WCI pada 15 Februari 2014 lalu, diantara puluhan regional yang kini sudah ada di Indonesia. Saat ini WCI Purwasuka diketuai oleh Zein dan menjadi region dengan anggota terbesar setelah WCI Region Bekasi. (Zie)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo