Topcar Pamerkan Porsche 911 Tersangar Di Geneva Motorshow 2016

Kamis, 10/03/2016 12:35 WIB

mobilinanews (Jerman) - Rumah modifikasi biasanya berasal dari negara-negara yang terkenal dengan kiblat motorsport seperti Jerman dan Inggris. Tapi, bagaimana kalau rumah modifikasi berasal dari negara militer seperti Rusia? Itu baru berita.

Pada pameran Geneva Motorshow 2016 yang kini tengah berlangsung ada Porsche 911 berwarna hitam yang sudah dimodifikasi secara gamblang rumah modifikasi Topcar. Ini merupakan rumah modifikasi asal Rusia yang menangani berbagai mobil mewah seperti Lamborghini Diablo, Mercedes G-Class dan berbagai tipe Porsche.

Ohya, mereka menamai mobil ini dengan nama 991 Stinger GTR Turbo. Modifikasi yang dilakukan memakan waktu 9 bulan untuk pengerjaannya. Yup, pengerjaan body kit menggunakan bahan karbon fiber yang jauh lebih ringan dari bahan biasa yang dipakai mobil aslinya.

Tidak hanya eksterior, penambahan 60 dk membuat tenaga mobil ini yang aslinya 520 dk menjadi 580 dk. Itu dikarenakan sudah dipasangi kit khusus untuk meningkatkan tenaga.

Sedangkan pada velg yang digunakan menggunakan velg bermerek ADV. Yuk kita simak di Geneva Motorshow 2016.

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!