mobilinanews Awards 2016 Dorong Karya Indonesia Hebat Ramah Lingkungan

Sabtu, 12/03/2016 22:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Karya Indonesia Hebat" yang menjadi tajuk acara mobilinanews Awards 2016 merayakan setahun kehadiran mobilinanews.com sebagai media daring segmen otomotif di Indonesia, berlangsung sukses di Balai Sarwono, Jakarta, Jum`at (11/03) kemarin.

Sebanyak 18 penghargaan "Karya Indonesia Hebat" diberikan kepada belasan brand otomotif yang dianggap sudah memberikan karya terbaik. Salah satu kategori yang dihadirkan menyasar pada soal ramah lingkungan. Ada dua brand otomotif yang berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori ini.

Dua brand tersebut adalah V-Kool sebagai “Karya Terbaik Kaca Film Ramah Lingkungan Indonesia” dan Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sebagai “Karya Terbaik Teknologi Mesin Diesel Termodern & Ramah Lingkungan Indonesia”.

Hadir menyerahkan penghargaan mobilinanews Awards 2016 adalah Staff Ahli Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Elyas As`ad di dampingi Putri Indonesia Lingkungan Hidup, Felicia Hwang. Elyas As`ad hadir mewakili Menteri Lingkungan Hidup & Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar.

Setelah meyerahkan penghargaan, Elyas As`ad menyampaikan pidatonya di hadapan tamu undangan dan perwakilan penerima penghargaan mobilinanews Awards 2016.

"Ibu Menteri menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir pada acara malam ini. Beliau hanya menyampaikan harapannya kepada mobilinanews sebagai sebuah media otomotif bisa lebih mendorong untuk kehadiran mobil-mobil serta produk otomotif yang ramah lingkungan," kata Elyas As`ad dalam pidato singkatnya.

Turut hadir dalam acara mobilinanews Awards 2016 beberapa tamu penting lainnya adalah Menteri Perindustrian, Saleh Husin, Ketua KEIN, Sutrisno Bahir, dan Sidarto Danusubroto, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres). (Zie)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!