Aktris Nirina Zubir Penggila Mercedes-Benz G-Class

Senin, 14/03/2016 05:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Aktris Nirina Zubir mengawali karirnya sebagai penyiar radio di MTV on Sky. Wanita kelahiran 12 Maret 1980 ini, lalu melangkahkan kariernya sebagai MTV Video Jockey (MTV VJ).

Pemeran tokoh Gwen dalam Film 30 Hari Mencari Cinta ini, sekarang sedang disibukan dengan proses syuting film berjudul Aku Ingin Ibu Pulang yang rencananya akan launching di tahun ini.

"Aku memerankan tokoh seorang ibu bernama Lastri," tutur peraih aktris terbaik Indonesia Movie Award 2008 yang juga ibu dari Zivara Ruci Ragati dan Elzo Jayden Anvaya.

Melihat jadwalnya yang padat, namun ia masih menyempatkan diri untuk menghabiskan weekend-nya bersama keluarga tercinta. Apa sih aktivitas keluarga yang paling disuka?

"Kita sekeluarga biasanya ikut adventure Offroad sebulan sekali. Anak-anak deh yang paling senang, apalagi kalau mobilnya nyangkut, enggak bisa keluar dari lumpur dan harus ditarik," ceritanya sambil tertawa.

Walaupun berperawakan mungil, isteri dari Ernest Fardiyan, gitaris band Cokelat ini, punya kriteria khusus untuk pemilihan mobil untuk dikendarainya.

"Mobil yang besar, bertenaga, dalamnya luas dan terutama headroomnya harus tinggi," ungkap wanita yang sempat diminta oleh mantan Presiden Megawati, menjadi penerjemah saat kunjungan wakil Presiden China ke Indonesia tahun 2000 karena kepiawaiannya berbahasa mandarin.

Lalu apa mobil yang menjadi pilihannya?

"Aku dan suamiku, penggila Mercedes-Benz G-Class. Saking sukanya, kita ada dua G-Class di rumah," ujarnya.

"Kan asik, kalau di jalan, angkutan umum enggak ada yang berani mepet," canda Na -panggilan akrabnya.

Betul banget itu. Mau cari perkara berani menyenggol G-Class? (Teks/Foto: Rally Marina)

 

TERKINI
F1 2024: Ini Sinyal Tim Yang Akan Menampung Adrian Newey, Bukan Ferrari atau Mercedes Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Piala Pertama Balapan International Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV