Amandio Diundang Ke Event Drifting Di Zhuhai Cina

Senin, 14/03/2016 13:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Minggu (13/3) tengah malam datang WA dari Adwitya Amandio. "Om,  berita bagus. Mendadak Dio diundang ke Zhuhai, Cina untuk mengikuti event drift. Yang ngundang Red Bull Cina," ujar Dio, sapaan karibnya kepada mobilinanews.

Rupanya nama pebalap yang masih kuliah di London School of Public Relation Jakarta ini sudah mendunia di ajang mobil ngepot itu.

Buktinya diundang memperkuat tim Red Bull Cina dan segala sesuatunya termasuk mobil disupport dari Type R Club Hong Kong.

"Ini undangan yang kedua. Yang pertama dulu saya berhasil masuk semifinal," ujar pebalap 23 tahun ini.

Eventnya sendiri akan berlangaung pada 19-20 Maret di sirkuit Zhuhai International Cina.

Dio akan menggeber Lexus GS 350 yang merupakan mobil terpanjang yang pernah dipakainya di ajang drifting.

"Seluruh hadiah yang saya dapat nantinya full untuk saya. Sedang 90 persen biaya dicover mereka. Plan saya berangkat hari Kamis (17/3) ke Cina," ujar pebalap mobil tim ABM Motorsport itu.

Dio akan didampingi Vita, kekasihnya merangkap manajer pribadi.

Selamat berjuang mengharumkan merah putih ya sob.

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali