Yamaha Siap Tabuh Genderang Perang Di Sirkuit Balap Indonesia!

Selasa, 15/03/2016 19:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pertarungan menjadi yang terbaik di atas trek telah dimulai. Setelah menyapu bersih podium juara di ajang pembuka Kejurnas Motoprix yang diselenggarakan di sirkuit Lanay Jaya, Kutai Barat, Kalimantan Utara (13/3), menjadi awal menggembirakan bagi tim Yamaha.

Para pebalap yang memperkuat tim Garpu Tala itu menyapu bersih seluruh kelas yang dilombakan dalam kejuaraan nasional yang berlokasi di provinsi baru pemekaran itu.

“Seri pertama Motoprix 2016 region 4 Kalimantan, Yamaha berhasil sapu bersih podium dengan tunggangan para rider menggunakan Yamaha Jupiter Z1 dan MX King untuk MP1 dan MP2 yang digondol tim Lanay Jaya dan Renny Abadi,” ujar M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak berhenti di situ, karena Yamaha siap membuat keriuhan dengan berbagai aksi prestasi pada  setiap perhelatan balap mulai bergulir 2016. Di akhir pekan ini (19-20/3) pesta balap ala komunitas Yamaha dengan label Yamaha Sunday Race (YSR) seri pertama bergulir di Sirkuit Sentul Internasional.

Sekitar  280 pebalap yang berasal dari komunitas, siap berbuat yang terbaik guna pembuktian terbaik dari performa R15 dan R25 yang ditungganginya. Terlepas dari kondisi kurang baiknya keadaan ekonomi secara global, namun Yamaha optimis YSR akan tetap marak.

“ Kami optimis penggila balap tidak akan pernah surut. YSR sendiri sudah menjadi trademark para komunitas R Series dan tetap dinanti. Sedangkan untuk ajang balap lainnya seperti Motoprix, Indonesia Race Series (IRS), Indonesia Road Race Championship (IRRC) hingga Asean Road Race Championship (ARRC), kami optimis bisa berbicara banyak. Kami siap bersaing secara sportif di semua ajang balap dan menjadi yang terbaik,” papar Supriyanto, Manager Aftersales & Motorsport YIMM kepada mobilinanews.

Semua telah dipersiapkan dengan matang oleh YIMM, termasuk jadwal lengkap ajang balap di Indonesia. Juga para ksatria balap kuda besi Yamaha siap beraksi. Kalau belum memiliki acara akhir pekan ini, mari kita datang ke Sirkuit Sentul International menyaksikan YSR yang juga akan diserbu sekitar 1000 penunggang Yamaha Vixion untuk melakukan parade.

Are you ready to rock!

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo