Yamaha Sunday Race 2016 Akan Diserbu 1000 Penunggang Vixion

Jum'at, 18/03/2016 06:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghelat ajang balap khas komunitas, Yamaha Sunday Race (YSR) dengan beberapa gebrakan yang dikedepankan, khususnya untuk seri pertama yang berlangsung Sabtu – Minggu 19-20 Maret 2016.

“Kami telah melakukan berbagai perbaikan berdasarkan masukan dari komunitas. Selain 2 kelas R15 dan R25 Community juga kami gelar kelas Superstock Up To 1000cc Community. Selain kelas baru, juga akan hadir 1000 penunggang Yamaha Vixion akan rolling thunder di Sirkuit Sentul,” ujar Supriyanto Manager After Sales & Motorsport YIMM kepada mobilinanews.

Selain komunitas Yamaha Vixion se-Jabodetabek diberikan kesempatan oleh YIMM untuk unjuk kekompakan guna meramaikan YSR seri perdana 2016, YIMM beberapa kali memberikan waktu kepada komunitas untuk tatap muka membahas masukan membangun guna membuat perhelatan YSR lebih baik lagi.

“Dari beberapa masukan komunitas, selain pengadaan kelas baru, kami juga mengemas YSR lebih menghibur seperti mengadakan Gymkhana serta menggelar food festival. Peserta YSR kali ini memiliki ciri khas serta karakter nomer start yang lebih mudah dikenali dengan memberikan kebebasan komunitas menentukan desain nomer masing-masing,” papar Supriyanto lagi.

Beberapa inovasi yang dikedepankan oleh YIMM dilakukan semata agar hajatan YSR benar-benar menjadi ajang pestanya komunitas R Series dan komunitas Yamaha umumnya. Satu gebrakan lain yang memudahkan, pendaftaran peserta dapat dilakukan secara online.

Ayo segera jadikan YSR seri 1 yang berlangsung besok, dalam agenda liburan bersama keluarga tercinta!

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman