Bengkel Resmi Ferrari Kini Hadir di Surabaya

Jum'at, 18/03/2016 14:00 WIB

mobilinanews (Surabaya) – PT. Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi mobil Ferrari di Indonesia menambah outlet layanan service center di kota Surabaya, Jawa Timur. Kedepannya, Ferrari service center ini akan melayani kebutuhan konsumen Ferrari untuk wilayah Jawa Timur meluas sampai Indonesia bagian Timur.

Service Center Ferrari ini berdiri tepat di Jalan H.R. Muhammad 376, Surabaya, di atas lahan seluas 2.800 m2. Bangunannya dirancang dengan standard Ferrari terkini dengan fasilitas 4 work bays.

Kehadiran outlet Ferrari di Surabaya ini siap melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan Ferrari dengan sebaik-baiknya dengan kapasitas pelayanan service sebanyak 2–3 unit per harinya. Para pemilik Ferrari juga dapat merasakan layanan mencakup perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part.

“Ferrari sangat menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, dan layanan purna jual yang merupakan bagian tak terpisahkan dari komitmen kami dalam membantu para pelanggan mewujudkan mimpinya. Kami selalu berupaya menyediakan layanan terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan perawatan dan pemeriksaan yang lebih akurat dan cepat di service center kami. Jawa Timur dan wilayah timur Indonesia sendiri memiliki peranan penting dalam kontribusi terhadap potensi perkembangan Ferrari di Indonesia. Dan kami dengan senang hati menyambut pembukaan fasilitas servis Ferrari pertama di Surabaya ini,” kata Dieter Knechtel, CEO Ferrari Far East.  

Memang, selain Jakarta, Surabaya juga menjadi kota dengan komunitas pemilik Ferrari di Indonesia. Dan service center ini merupakan satu-satunya yang dibangun di luar Jakarta dan siap melayani para Ferrari Owners dari Jawa Timur hingga Bali dan Makassar.

“Service center resmi kami di Surabaya ini mengadaptasi standard Ferrari global, dalam hal alat dan peralatan, servis dan desain bangunan. Untuk menjamin kualitas pelayanan, para staff ahli kami di sini terlatih dan mendapat supervisi langsung dari departemen purna jual Ferrari Jakarta,” tutup Arie Christopher selaku CEO PT. CLO (Ferrari Jakarta).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan sekaligus untuk merayakan pembukaan authorized service centre di Surabaya, PT. CLO (Ferrari Jakarta) menawarkan free check-up serta discount khusus sebesar 20% untuk pembelian spare part bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya yang berlaku hingga 30 April 2016. Outlet ini beroperasi setiap hari Senin - Jumat (pukul 09.00 - 18.00 WIB) serta Sabtu (pukul 09.00 - 15.00 WIB). (Zie)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan