PP IMI Supporting Rio Haryanto Di F1 Australia

Jum'at, 18/03/2016 17:36 WIB

mobilinanews (Melbourne) – PP IMI mensupport Rio Haryanto untuk tampil di ajang F1 tahun 2016. Hal itu ditunjukkan dengan merekomendasi Super License ke FIA sehingga Rio bisa balapan F1.

“Rekomendasi Super Lisense dari Ketua Umum PP IMI Sadikin Aksa itu langsung dikirimkan kepada Mr Jean Todt. Baru dua hari yang lalu itu ditanda tangani Sadikin Aksa permohonan kepada Mr Todt,” ujar Piri Sudjarwo kepada mobilinanews.

Menurut Ketua Bidang Wisata PP IMI itu, super lisense untuk menjadi test drive dan menjadi pebalap F1 itu berbeda. “Bahkan IMI juga telah menyiapkan back up F1 driver untuk Rio,” lanjut Piri.

Support PP IMI kepada Rio juga ditunjukkan dengan mengutus Ananda Mikola menyaksikan dan datang langsung ke pit Rio di tim Manor Racing di sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia.

Mengutus biro olahraga balap mobil PP IMI itu dinilai tepat karena memiliki latar belakang sebagai pebalap senior dan international. Sehingga kehadirannya bisa memberikan advice kepada Rio Haryanto.    

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi