Keanon Siap Hadapi Perlawanan Dari Peserta Asia Rok Cup

Selasa, 22/03/2016 20:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Juara bertahan seri 1 Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia, Keanon Santoso akan mendapat perlawanan keras. Kali ini tidak hanya dari pebalap senior nasional melainkan juga dari luar negeri.

Itu akan terjadi pada seri kedua Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia sekaligus seri pertama Asia Rok Cup yang akan berlangsung di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (27/3).

“Prinsipnya saya siap aja om. Sama pegokart nasional maupun peserta Asia Rok Cup dari Malaysia, Singapura dan Thailand.  Saya sudah menyiapkan diri dengan sebaik mungkin,” ujar Keanon kepada mobilinanews.

Andalan TKM Racing Team itu memang meraih podium utama kelas Senior Rok pada seri pembuka kejurnas bulan lalu. Keanon mengalahkan 12 pegokart lainnya. Ini menandai debut putra pasangan Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti di kelas senior.

Sebelumnya, pelajar SMA Sevila Pulo Mas, Jakarta ini merajai kelas junior. Termasuk mewakili Indonesia ke grand final rotax max challenge di Portimao, Portugal, November 2015.

Ayo Keanon, bisaaa !

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok