4 Drifter Bersiap Ke King of Nations Drift Championship 2016

Kamis, 24/03/2016 15:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Empat drifter Indonesia  bakal berlomba di ajang King of Nations Drift Championship 2016 di Asia. Putarannya akan dilangsungkan di tiga negara  yaitu di Melaka – Malaysia (26-27 Maret 2016), Pathumtani-Thailand (2-3 April 2016), Ebisu-Jepang (2-3 Juli 2016) dan Nikko – Jepang (9-10 Juli 2016).

 Keempat drifter itu adalah Emmanuel Adwitya Amandio dari tim Achilles Radial Drift Team. Serta tiga dari tim HTJRT yaitu Akbar Rais, Rendi Reuwipasa dan Chandra Alung. Mereka optimitis mampu menorehkan prestasi terbaik di ajang ini.

 Musim lalu, Indonesia menurunkan Amandio di seri Malaysia dan langsung menenangkan lomba dalam dua putaran sekaligus. Keberangkatan empat drifter ini tak lepas berkat dukungan Achilles.
Marketing Manajer PT Multistrada Arah Sarana Tbk., selaku produsen ban Achilles M Zein Saleh, menyatakan pihaknya siap mendukung penuh para drifter Indonesia untuk mengukir prestasi di ajang internasional.

 “Dari berbagai event drifting di dalam dan luar negeri, kami melihat perkembangan yang sangat baik ditunjukkan Amandio dan HTJRT Internasional,” kata M Zein Saleh saat preskon di Cafe Liberica, Pasific Place Mall, Rabu (23/3).

 Agar penampilan para drifter lebih maksimal di ajang tersebut, Achilles telah menyediakan ban terbaik dengan tipe 123S dan ATR Sport. “Traksi ban ini sangat bagus dan bisa membuat penampilan kami jadi lebih maksimal,” kata Amandio.

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas