Honda CR-Z, Official Car IRS 2016

Jum'at, 25/03/2016 23:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di seri perdana Indospeed Race Series (IRS) yang akan berlangsung pada hari Minggu (27/03), Honda CR-Z kembali hadir sebagai Official Car. Lomba digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Honda CR-Z sendiri menjadi bagian dari kerjasama yang sudah terjalin antara Sirkuit Sentul dan PT Honda Prospect Motor (HPM) sejak tahun 2014 lalu.

Sport Hybrid ini akan berperan sebagai Safety Car dan Fast Doctor. Sebagai Safety Car, mobil ini turun mengawal jalannya warm up lap dan ketika balapan berada dalam kondisi bendera kuning. Sedangkan Fast Doctor Car, Honda CR-Z akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam trek balap.

“Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktivitas balap Nasional karena Honda memiliki karakter yang sporty, salah satunya lewat mobil Sport Hybrid pertama Honda yaitu Honda CR-Z. Sehingga karakter yang dimiliki oleh Honda CR-Z ini sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap Nasional,” sebut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Ajang balap Indospeed Race Series (IRS) 2016 merupakan lomba balap sepeda motor sport berkapasitas 150, 250 dan 600 cc.

IRS merupakan ajang balap sepeda motor sport Nasional yang tertinggi, karena menjadi ajang pembuktian bagi para pebalap muda Tanah Air untuk dapat membuktikan diri menjadi yang terbaik.

Nantinya para juara bisa bersaing ditingkat yang lebih tinggi, yaitu tingkat regional Asia lewat ajang balap FIM ARRC. IRS merupakan salah satu agenda balap dari rangkaian Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) tahun 2016. (Zie)

 

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan