IIMS 2016 : Sah! Toyota Pamer Sienta

Selasa, 29/03/2016 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dengan penuh percaya diri, Toyota Indonesia mengumumkan kehadirannya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung 7 — 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.
 
Toyota mengusung tema “Unlock Your Playground” dengan mengedepankan konsep Fun and Exciting, yang merupakan bagian dari semangat Let`s Go Beyond with Toyota.
 
Menempati booth seluas 1.475m2 di Hall A2-A3 JIExpo, Toyota akan menampilkan produk-produk, teknologi, dan layanan purna jual secara menyeluruh yang akan memudahkan pengunjung IIMS dalam memiliki kendaraan Toyota.

Selama 10 hari pelaksanaan IIMS 2016, Toyota memboyong 15 unit display produk, mulai dari current product, dress-up, maupun produk baru. Antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga 5 unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz.

“Sejalan dengan semangat Let`s Go Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan, yang melebihi ekspektasi mereka. Melalui semangat ini, mobil Toyota menjadi semakin lebih menyenangkan, hadir lebih stylish dengan image jauh lebih mengesankan,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta, Selasa (29/03).
 
Yang paling istimewa, Toyota juga menampilkan secara perdana Toyota Sienta, model yang benar-benar baru di Indonesia. Multi Activity Vehicle ini didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

“TAM berharap penyelenggaraan pameran seperti IIMS sukses dan terus berlangsung di tahun-tahun mendatang. Ajang ini tidak hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri pelaku industri otomotif kepada konsumen, tetapi juga tentu memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif ke depan,” pungkasnya. (Zie)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik